Jumat, 01 Mei 2009

Nyamuk euuy

Astagfirullah...
Gue tadi les jam 5. Tau gue les apa?
Gue LES SEJARAH.... Anjriiiiit.... Ada lagi sejarah make les.. Hahahaaha. geblek !
Tapi gpp, demi kelancaran UAS.. Dan kelulusan. AMIEN....
Dateng2 ke tempat les sekitar jam 17.25. Temen2 gue yang masuk cuma 3 orang sama gue, ber4 jadinya sama gue.
Pas masuk gue di kasih kertas soal, 3 lembar,88 butir soal. Gue duduk, naro kertas di atas meja, gue naro tas di lantai, gue nengok ke temen gue, die senyam/um, nengok ke temen gue yang atu lagi, dia cuma nunduk. Mungkin mencoba nginget2 masa purbanya.

Soal pertama yang gue liat yaitu tentang meja batu buat sesajen leluhur pd zaman Mezolithikum, Dolmen, itu jawabannya.
BT sama soal ke dua tentang manusia purba, gue pun ngambil HP gue dari dalem tas. Hahahahah...
Gue smsan sama temen gue, lebih menarik daripada mikirin manusia purba. Yap, betul ! Gue emang ga mau jadi arkeolog. Bisa gila gue ngelapin tulang2 dinosaurus sama tulang kepala homo sapiensis.
Hahahahahaha... Zaman millenium adanya manusia homoseksual !
Hiiii Amit2.... !

Baru ngirim SMS ke temen sekolah gue, temen les gue, diana yang duduk di kanan gue, nyolek gue.

Diana : "Rhe, praktek udah selesai ?"

Gue : "Belum, knapa?"

K'Dini (Tentor gue) : "Eeh, diana ngobrol aja, udah selesai ?"

Diana (Nengok ke depan) : "Hehehehe", senyum2 ngaco

Gue : "Tar dulu ngomongin praktek, nih manusia homo dulu urusin, gimana caranya dia kembali normal...."

Diana dan Ardy (Temen gue yang duduk sebelah kiri) : "BEGO !!"

hii, kompaknyaa...

Keluar kelas, gue bengong, shock....
Ujan deres banget ga kira2..
Gue sama temen2 gue, Diana, Ardy dan Ade milih duduk2 di kantin.
Ujan 10 menit ga reda2.
20 menit ga reda juga, tambah deres malah...
30 menit...

Ade : "Buset laper ! Makan ga?"

Gue : "Makan apee??"

Ade : "Nasi goreng.. Yuk aah makan !"

Ardy : "Pesen 4, de... Minumnya teh manis anget"

Gue :"Gue di bayarin ya de ?"

Ade : Cuma ngangguk sambil mesen nasi

Diana : "Asiik makan gratiiss... Gue ga bawa duit soalnya.."

Gue : "Sama, gue juga ... Hahahahaha"

Ardy : "Eh, serius ya Ade mau bayarin ? Tumbeeeen !!"

Kita nunggu makanan kira2 10 menit lah. Makanan pun dateng

Masnya : "Nih, mba, mas..."

Gue : "Makasih ya mas"

Ardy : "Asssiik asiiikk....."

Kita semua sepi, larut dalam kelaparan...

Selesai makan.....

Ade : "Udah ni, balik yuk, ujannya udah selesai"

Diana : "Bayar dulu, bego..."

Ade jalan ke yang jualan.

Ade : "Mba, nasi goreng 1 sama teh manis"

Gue liat2an sama temen gue yang laen...
Ade balik ke tempat duduk.

Gue : "De, kita udah lo bayar?"

Ade : "Najis, bayar aje ndiri dodol"

Ardy : "Yee curut, gue cuma bawa duit 5000!"

Ade : "Yauda pinjem Rhea giih !"

Gue : "Anjrit lo, kan elo yang bilang mau bayarin. Gue cuma sisa 8000, ongkos gue 2000, bayar ini aja ga cukup nyet !"

Info : Nasi goreng 5000, teh manis 2000

Ade : "Diana ?"

Diana : "Yee, gue lagi, tinggal 10000 naek ojg ke rumah...."

Gue : "Lo kan tadi ngangguk de mau bayar"

Ade : "Gue pikir lo becanda dodol !"

GUBRAK ..

Kita semua diem.....
Krik...Krik...Krik...

Ade : "Yaudah cabut, ga udah bayar..."

jitak ade*

Gue : "Mabok lu!"

Ade : "Ga, jadi gini aja... Kita keluar satu2... Rhea ma Diana belaga ke kamar mandi aje, ntar keluar lewat pintu depan, langsung nyari angkot pulang deh... Ardy ntar langsung aja balik. Gue pura2 mau ke dalem lagi.. Gimana ?"


Gue bengong...

Diana : "Hahahaha, yaudah lah ayooo !"

Gue : "GILA !!!!"

Ardy : "Hihihi, gue cabut"

Ardy kabur .... Dia naik angkot... Gue masih bego ber3.

Ade : "Buruan Rhee!!"

Akhirnya gue memutuskan untuk, Okay gue kabur...
Gue sama Diana langsung jalan ke kamar mandi, langsung masuk ke dalem tmpt les gue, dan ......
Yak, gue bisa keluar, buru2 nyari angkot, dan..... Pulang......


Gue ga tau gimana nasib ade, apa dia keburu di tagihin atau ga..
Whatever lah !
Dia yang punya ide.. Haahhahahaha

Maaf ya mas2 dan mba2 kantin tempat les gue, besok2 kita ga bakal makan disitu lagi kooo...

Hahahahahahahahahahahahahaha.........

2 komentar:

Catatan Berantakan mengatakan...

hahahhaaaa..
paraaah bgt kamuu
makan ga bayarrr..
ckckck

anak depok kelakuaan dasar..

Tulisan Berantakan mengatakan...

Hahahahaha bukan gitu dooy..
Dodol aja tu temen aku
hahahahahahaha
geblek yee

Posting Komentar