Senin, 04 Mei 2009

Sabar lah

Yaa UAS....
hari pertama udah lewat. Berharap di hari ke dua, ke tiga sampe ke empat, gue bisa ngerjain semuanya dengan baik dan benar. Tetep dengan bisa ngebantu temen gue. Amien !
Semoga semua perjuangan gue makan ati, cape les tiap hari, cape ngapalin, dan cape2 yang lainnya bisa terbayar dengan kelulusan gue. AMIEN AMIEN AMIEN...

Hari pertama gue laluin dengan ga bisa PPKN, akhirnya setelas 30 menit berkutit sama soal, gue pun mengambil keputusan yang menurut gue sangat lah besar, dan bener2 membutuhkan keberanian yang luar biasa. Bener2 gue ngambil keputusan ini, yaitu.....
NANYA KE TEMEN GUE YANG PINTER.

Gue nanya ke temen gue yang duduk di sebelah kanan gue, Asti namanya.
Gue ngengok pelan2, mindik2 ke arah dia. Dan tau apa yang gue liat ?? Ampun !
Dia tiduran di atas meja. Asli pengen gue timpuk make tempat pensil !
Gue kecewa ngeliat pemandangan itu. Ternyata dia yang gue harapkan bisa ngebantu gue harus terkulai kaku di atas meja, Apakah yang terjadi padanya ? Serius gue takut banget dia mendadak muntah darah, mendadak ayan atau mendadak bersin2 kena flu babi yang lagi trend.
Ternyata setelah gue perhatikan lebih lanjut, dia tidur !
Gue pengen nangis ngeliat kenyataan bahwa temen gue yang sangat pintar (menurut dia), ternyata lebih e'on daripada gue, yaitu tidur saat UAS. Geblek !
Rasanya gue pengen maki2 dia, pengen gue injek2 matanya. Anjrit lebay !

Saat gue lagi meratiin temen gue itu, ternyata si Ade lagi ngintipin jawaban gue. Dan dateng lah pengawas gue, narik kursi, duduk di sebelah gue. Edan !
Mau pingsan gue dibuatnya. Haihaihai...
Gue diem aja sampe akhirnya guru gue nanya

Guru Gue : "Ga bisa ?"

Gue cuma senyum

Guru Gue : "Kalo ga bisa mah cuek aja, pulang gih"

Buset mau jadi apa gue...
Gue mikir kalo dia bukan guru yang baik. Dan gue memutuskan untuk ga ngikutin saran dia, dan gue pun berkhayal, dia ngamuk depan kelas gara2 anak2 pada ble'e, dan abis ngamuk dia lemparin sepatunya ke temen gue yang tidur, dan hukumannya adalah joget sambil kayang (EDAN, ini gila)

Ya, postingan ini emang ga penting, tapi gue mencoba menghibur aja dengan apa yang gue alamin, dan gue berusaha ngebuat lo pusing dengan apa yang gue alamin.
Hahahahaa

1 komentar:

Catatan Berantakan mengatakan...

mau pinter?
makanya blajarr..!
hahahahaa
iklan*

Posting Komentar