Sabtu, 02 Mei 2009

Adetya Afrian

Baru kali ini gue nemu temen yang bener2, baik banget sama semua orang.
Namanya Adetya Afrian, biasa di panggil Ade.
Ciri2nya gini :

1. Jayus
2. Kadang kocak
3. Paling gampang di kasih tau di banding temen2 sekelas gue yang laen
4. OON
5. Lemot
6. Bolot


Yaa gitu lah dia kira2.
Tapi asli emang dia doang yang paling bisa ngehargain orang lain. Ada lagi temen gue, Dennis. Doyan banget ngejayus di kelas, tapi tau ga? Tiap Dennis ngejayus dan anak2 semua gebukkin Dennis, cuma Ade yang ngerespon positif dan ketawa terbahak2. Gue ga tau ya apa emang sebenernya lucu apa ga, tapi yang jelas, cuma dia yang ketawa. Dan selalu kayak gitu kalo anak2 ngejayus. Selalu dengerin orang ngomong walopun tu orang ga ngomong sama dia. Gila, baik banget.
Gue 3 taun berturut2 sekelas sama dia, dan dari gue kelas satu itu yang gue liat. Cara dia ngehargain orang, belum pernah gue liat di anak2 yang laen. Hihihihi..

Gue ujian pasti duduk deket dia. Sampe UAN. Dan dia selalu ngandelin gue. Hihihihii.. Apalagi bahasa inggris.
Gue ga mau pelitin dia. Gue kasian sama dia, dia orangnya baik, masa dia susah mau gue biarin. Dari tryout2, dia selalu nanya sama gue, sampe UAN.
Ga tega gue kalo ga ngasih tau dia. PELIT BANGET LO SEMUA YANG GA NGEBANTU ADE !!!!!

Kadang emang ngeselin tu anak, kalo nanya kebetan pasti bolot, tapi dengan sabar gue bantuin dia. Hahahaha... Karena kalo gue ngejayus di kelas juga dia yang tawa2. Hhehehehehe...

Selama UAN, gue sama dia berjuang sama2. Gue bantu dia, gitu juga dia. Semoga gue sama dia lulus dengan nilai yang bener2 bagus. AMIEN!

Sampe waktu gue istighosah, Dennis cerita sama gue,

Dennis : "Gila,Rhe, waktu maaf2an, orang yang gue cari pertama tau ga siapa ?"

Gue : "Sapa ?"

Dennis : "Ade ! Gilaa... Anjing emang ni anak bae banget, kalo gue ngejayus, dia doang yang ketawa...."

Gue tersenyum dengernya, Ade juga ketawa2.
Iya kan ?
Dia baik banget, mau di cengin anak2 sekelas kaya apa juga, dia mah enjoyy aja.
Baik banget emang ni anak.

Gue udah mau lulus, rasanya sedih banget kalo pisah sama anak2. Pisah sama orang2 yang kebanyakan complicated nya di banding yang lurus2 aja. Hehehehe lucu ya sekolah gue.

Orang yang paling gue ga mau jauh, ya sama Ade. Belum tentu ntar gue kuliah ketemu lagi sama orang yang mirip2 dia. Ga ada x orang yang sebaik itu, ngehargain orang lain banget.

Ade, gue doain, ntar kalo udah kuliah, lo ga lemot lagi, lo makin pinter, makin banyak temen, dan makin2 yang lain..
Semoga kita lulus dg nilai yang bagus ya de, biar kita bisa nyenengin orang tua. Kan kalo nilai kita bagus, ga sia2 kita kerja samanya,
Hehehehehehee

2 komentar:

Unknown mengatakan...

itu baru temen...
terus terang gw blm bs kayak gt..
blajar dikit2 dr orang lemot kadang2 boleh jg
hehehe

adeadetya mengatakan...

makasih rheaaa..hehe

Posting Komentar