Selasa, 05 Mei 2009

Astaga HASTOMOO !!!!

Gila gue dapet guru sarap.... Tadi gue ujian TIK sama Sejarah. Pelajaran pertama TIK, yang ngawas guru Ipa, Bu Fertauli, dan Lau Shi HASTOMO.
Hastomo.... Orang aneh... Hahahahaha...
Tengah2 ujian, dia narik kursi sebelah Ananta temen gue, dia ngajak Nanta ngobrol dengan logat2 Cina nya.
Gue yang lagi ngerjain, lebih milih ngedengerin si Hastomo ngomong. Awalnya gue belum nangkep apa yang di bicarain dua orang itu. Yang gue tangkep gini.....

Hastomo : "Wah, TIK aja nyontek, gimana besok Mandarin nih..."

Ananta : "Emang kenapa ?"

Hastomo : "Saya besok ga make soal yang Lau Shi Sugi keluarin. Soalnya saya ganti, lebih banyak Pinyin nya. Soalnya soal Lau Shi Sugi terlalu gampang buat kalian."

Ananta : "Jangan dong Lau Shi, pake yang dari Lau Shi Sugi aja..."

Hastomo : "Gimana kamu mau Go International ?"

Ananta : "Emang penting apa Bahasa Mandarin ?"

Hastomo : "Oh jelas, itu penting. Siapa nama kamu ? Ooh, Ananta... Iya penting belajar Bahasa Mandarin, sama pentingnya sama belajar bahasa Indonesia sama bahasa Inggris. Orang Jepang, Korea, China juga banyak kok yang belajar bahasa Indonesia. Disana bahasa kita tuh mahal tau."

Ananta : "Masa sih ?"

Hastomo : "Iya beneran, orang temen kost-an saya orang Korea sama Jepang ngambil kuliah sastra Indonesia. Dan mereka suka."

Ananta : "Yee, emangnya mereka ngapain ngambil sastra Indonesia ? Emang mau kerja apaan? Di Indonesia gitu ?"

Hastomo : "Yee, mana saya tau !"

Huwahahahahahaha... Sekelas ketawa. Dia jawab kalimat "Yee, mana saya tau !" itu dengan logat mandarin yang kental, dan cadel2 'D', dan dengan nada agak ke kampung2an, dan dengan wajah mirip suneo. Ya, gitulah dia ngejawabnya.

Ananta (Sambil ketawa) : "Yee, kagak tau. gimanee !"

Hastomo (ngalihin pembicaraan) : "Ini kelas XI IPS 2 ya ?"

Ananta : "Iya, kenapa ?"

Hastomo : "Iya nih, anaknya brengsek2! Pada pinter kagak, kerjaannya cuma ketawa-ketawa, cuma bisa gaya! Sok gaul deh !"

Sumpah, kalo gue cerita ga bakal lucu, tapi buat lo yang tau gimana ekspressi muka dia, dan logat dia ngomong, jijayy, gue aja ketawa ga berenti2, sampe keluar kelas !

Selesai jam ke dua, gue ngeliat dia pulang. Baru kali ini gue ngeliat dia mau pulang. Dia jalan sama guru bahasa inggris gue. Dia, masih dengan muka yang mirip suneo, jalan make kacamata, dengan memakai tas selempang warna putih, dan menurut gue aneh ! Asli aneh !
Temen gue bilang...

Asti : "Rhey, badannya ga proposional ya ?"

Gue : "Ha ? Hahahahahaha... Masa sih ?"

Gue nengok ke arah Hastomo...
Ya memang

Asti : "Tuh kan, badannya serba kecil, tapi kepalanya itu lho, gede banget!"

Gue : "Hahahaha, dodol ! Standart badan Cina kali ? Eh, tapi gue nonton film F4, ga gitu ah, mereka ganteng2... Ini salah produksi kali yee..."

Gue dan Asti ketawa ngakak.. Asli ngaco banget gue bedua !

Ampun dijee.. ! Maafkan dakuu
Haahahhahahaa


Hastomo, lo orang paling baik yang pernah gue temuin. Tapi lo bikin gue bahagia.Dan gue memilih untuk ......








































Menggeluti BAHASA MANDARIN !












(Emangnya Agnes Monica aja yang mau GO INTERNATIONAL, gue juga !)

0 komentar:

Posting Komentar