Jumat, 23 Oktober 2009

Hmm Spooky.....

Spooky day banget tuh kemaren. Ceritanya begini..

Gue sama icha di kostan balik ngampus. Widi sama Ncel ke bogor, Widi nginep di rumah ncel. Gak lama beduaan Icha, temennya, Dyan dateng ke kostan yaudah ngobrol2 lah kita. Tau2, Dyan nanya gini,
'Lo disini suka di ganggu ga?'.
'Gak..kenapa emang ? Ada ya ?' tanya icha lagi.
Gue diem aja ga mikir apa2.
'Ada di sebelah lo.' Jawab Dyan.
Kita bertiga diem....

Gak lama, mendadak pintu kamar kost kebuka sendiri. Kita berntanya2 'ada apa gerangan ?'. Tapi tetep sok cuek. Karena emang pas hari itu angin lumayan gede. Tapi gue berfikir logika aja, kalo angin segede gitu emang bisa bikin pintu bergerak, tapi bergerak nutup, bukan bergerak TERBUKA..
Kita ngobrol2 lagi kayak biasa. Gak lama ngobrol, pintu kebanting nutup kenceng banget. Okay... Suasana makin ga asik...
Angin kah yang nutup pintu sekencang itu ?
Kita cuma bisa liat2an satu sama lain. Gue berfikir, kenapa sekian seringnya gue dan anak2 maen ke sana, baru kali itu di ganggu. Astaghfirullah.. Padahal gue sama anak2 udah ga pernah lagi cerita macem2 yang serem2 di kostan. Kenapa mendadak gitu ya ?
Kita lanjutin lagi ngobrol kaya ga ada apa2. Yang gue yakin cuma 1, 'ga ada satu orang pun di antara kita yang berani banyak tingkah'.

Malemnya gue sms-an sama Icha, nanya apa aja yang di liat Dyan (doi bisa 'ngeliat').
SMS balesan masuk. Bikin gue merinding disko, mendadak bingung, mendadak panik, tapi sambil tetep YMan sama temen gue (Ya, gue emang takut, makanya di YM langsung cerita ke temen gue hahahaha). Isi SMS icha kaya gini kira2.

Katanya bebek (dian) mendingan Widi suruh pindah kostan aja deh, soalnya di kamar ada yang nungguin. Kakek2 yang di sebelah gue sama di depan kaca gede banget..

Wooowww.... Gue cuma bisa komat kamit berdoa dalem hati... Shock gue.... !
Yang buta tutup pintu ? Ya..Cukup gue aja yang tau...

Gue panik ga bisa tidur, masih kepikiran masalah itu smua... Sampe gue bawa aja Ayat Kursi di Yasin Alm. kakek gue... Gue baca 3x, trus gue tidur...
Alhamdulillah tidur tenang. Yaa walopun waktu bangun sampe sekarang masih ke takutan aja..

Ya Allah lindungilah aku dimanapun aku berada... Jauhkan aku dari apa yang membahayakan aku, jauhkan aku dari perasaan tidak tenang, jauhkan aku dari rasa ketakutan, lindungi aku Ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar