Sabtu, 25 April 2009

Ya ampun.. Kasihan gadis Amrik

Kaya yang tadi gue bilang, gue chat sama temen gue yang dari Amrik.
Haikal namanya..
Dan gue ngebahas banyak hal yang amit2 ga penting..
Jayus buanget
hahahahahaa
kira2 gini yang di bahas

gue lagi ngomong kalo gue itu intelligent, dia malah bilang diterjen.. ini yang gue bahas setelah itu..


Gue

rinsooo

2 kg

wangi lho

6:21amAhazveroz

ckckck

anak gadis jaman sekarang makanannya rinso

:3:3

6:21amGue

enak lagi

minumnya molto

selai roti make bukrim

6:23amAhazveroz

pantes aje pada wangi2

ternyata

pakannya sabun

mwahahha

:3:3

6:23amGue

hahahaha

keren ya

emang gadis2 di amrik makan apa?

belatung ya ?

6:23amAhazveroz

makanya somay

bakso

ketoprak

masih normal lah

ga se hardcore cewe indo

hahaha

6:24amGue

ooh..

pada doyan cimol ga tu ?

6:24amAhazveroz

jangankan cimol

cilok aja doyan

:3:3

yang pake saos

tomat busuk

pepaya busuk

hahahhaha

6:27amGue

hahahaah

kasian ya makan junkfood

sampah banget makan saos bodong

6:27amAhazveroz

kaya ga pernah aja

:/:/

6:28amGue

aku kan ga suka pedes

6:29amAhazveroz

yah mana sedap

makan ga ada pedesnya

:(:(

6:30amGue

iih makan pedes apa enaknya

bikin mules2

bikin jerawatan

bikin gerah

bikin minum mulu

taste yang aneeh

6:31amAhazveroz

hahaha

buset

orang padang bisa

terhina ini

:3:3

6:32amGue

uppsss....

maaf Uda2 Uni2..

hahahahahaha


Gilaa,, ga penting sekaliiiii...

Hahahaha


Tapi gue jadi ngebayangin kalo emang iya cw2 sana makan cimol, siomay, bakso. ...

Bego aja gitu

Segala make saos bodong lah..

Hahahahaaha...

Kasihan mereka. Kita disini aja segala gaya makan di Burger King, makan di Pizza Hut, Kenny Roger's, Hanamasa, se butut-bututnya ya kita makan di Mc'D.

Tapi bayangkan kehidupan keras di sana.. Mereka makan saos bodong buatan abang-abang. Mereka makan Siomay yang belum tentu ikannya itu fresh (Karena ga sedikit kasus siomay dengan ikan sapu2..), mereka makan bakso dengan borax, mereka makan ayam tiren di sate mereka..

Oh Tuhan, betapa kejamnya

hahahahahahahaa

0 komentar:

Posting Komentar