Jumat, 24 April 2009

Tulisan Berantakan Banget

okee...
hmm.. this is the 1st time i write in this page..
hahahaha
ngerti ga?

=ini pertama x nya gue nulis di blog

itu artinya

kenapa baru kali ini?
karena baru selesai UAN..
ya seperti yang lo tau, gue 17 taun dan baru selesai UAN..
asli yang ngawas baik-baik banget
ga bikin tegang
temen gue yang pinter banget sampe yang biasa aja (ga ada temen gue yang bego) bisa ngerjain dan katanya yakin banget 75% bener.
Alhamdulillah..
Semoga sekolah gue lulus 100%.. (AMIEN YA ALLAH)

emang ya, shalat 5 waktu+tahajud itu ngaruh banget. Buktinya gue bisa kok ngerjain semua soal sendiri. Gue di kasih kemudahan. Makasih Ya Allah..
Hihihi seneng banget :)
Pengumuman masih lama nii, sambil nuggu, gue di sibukin sama praktek. huffh
melelahkan..

Oiya, selama ujian kalo diperatiin lucu2 ya anak2..
Yang mainan kucing lah di kelas. yang nginjek buntut kucing.
Hahahahaha...
Lagi tu kucing pengen aja ikut2 ujian..

Gue heran, banyak banget sekolah2 yang dapet kunci.. Tiap pulang sekolah selama UAN, gue selalu ngeliatin berita.
Beritanya sejenis, yaitu dapet bocoran.
Entah darimana yang ngasih..
Tapi kan mestinya bukan siswa yang di salahin.
Kenapa hayo soal bisa bocor?
Lagi juga apa kunci yang mereka dapet itu bener?
Huwaaah, pertanyaannya berat yaa..
ahahaha

Ada aja orang segitu stressnya sama UAN.
Sampe ada yang nyoba bunuh diri, ada yang sampe gila, ada yang kesurupan waktu lagi ngerjain MTK, Astaghfirullah...
Kasihan banget.
Yaa tapi semoga aja angkatan gue se-Indonesia bisa lulus semua.

hihihi

udah ah, udah 5 jam ni depan komp, capek, mau bobo,..


3 komentar:

Catatan Berantakan mengatakan...

buset, serius itu kesurupan waktu ngerjain?
gilaaa, horor bgt
hahaha

eh aku udh follow kamu, follow balik aku dongs

Unknown mengatakan...

haha...nice one!!!
unik jg tulisannya

tp kalo bikin percakapan lain kali di bedain..
sliwer bacanya...haha

Tulisan Berantakan mengatakan...

emang bener...
gila ya smpe kaya gitu
hahahahahaha
ada yang gila juga
ampun dueeh

Posting Komentar