Senin, 27 April 2009

Hehehehehehehehe :)

Gue baru pulang ni, gilaa dari jam 8 gue berangkat, baru pulang jam 4 sore !
Bayangkan betapa capeknya gue olahraga, huffh*

Tadi gue senam, asli, jijay banget! Hahahaha..
Make lagunya Agruculture yang Disko di Rumah, gue sama anak2 make poco2, tapi cuma rangkap3, sisanya gerakan SKJ jaman SD. Sumpah kocak banget. Lo bayangin aja, gue sama temen2 gue udah bangkotan gini, masih SKJ ala bocah ingusan. Hihhihihi*
Abis senam, gue olahraga di lapangan, penilaian lari 100m, dribble basket 1 menit, sit-up 1 menit (gue bisa 45x dlm 1 menit lhoo.. hahaahahhaa), volly(asli, sakit banget tangan gue, nyet. hahaha), senam lantai (roll depan dan sikap lilin, itu materi gue dari SMP, tapi sayang, bukannya gue ga bisa, tapi dokter mata gue bilang kalo gue ga boleh jungkir balik dan sebagainya.), lari ngebentuk angka 8 (Sumpah, gue ga tau nama dari cabang olahraga apa itu, dan gue pun ga tau apa manfaatnya muter2 ngebentuk angka 8), terus... Apa lagi ya ? Udah deng itu aja..
Make acara kepotong gara2 guru gue lupa jemput anaknya sekolah, tu ya guru gue, tiap ke sekolah, anaknya mah ngikut mulu. hahahaha... Mainan kucing deh di kantin. Trus kepotong ujan juga.
Ih, deres banget ujannya. Serem aja gitu, mana anginnya gede banget.
Gue pulang2 udah bau apek banget, bau keringet, tambah lecek, tambah item.. Oh Tuhan, kembalikan kesegaranku..
Hahahahaha lebayy.

Besok gue ujian praktek mandarin. Disuruh memperkenalkan diri. Tadi gue udah dapet bahan ujiannya. Gini nih..

Wo jiao Andrea Amanda Christianto. Wo shi Bintara Gaozhong de xuesheng. Wo shi 17 sui. Wo cungshen zai Jakarta. Wo de dianhue shi 021-770----. dan sebagainya..

Dan gue di suruh juga ngafalin tulisan hanyu dari 1-100.
Gilaaaa.....
Keluar dari sekolah bisa pandaii Mandarin ni gue..
hahahahahha

Udah ahh, mau mandii..
Biar seger..
Hihihihi

Xie xie

0 komentar:

Posting Komentar