Minggu, 15 November 2009

Pesakitan

Mencintai kamu itu hal yang mudah, tapi ketika mulai banyak masalah yang ada kita semakin rapuh dan ragu dengan apa yang kita ucapkan. Itu mungkin mudah bagi mu, tapi untukku, ini berat. Mencintai mu sembunyi2 setelah sekian lama hanya terbalas dalam beberapa saat, yang bagi ku itu sangat sebentar. Aku mengekspresikan semua yang ada, tapi entah dengan kamu.
Kita mungkin berjalan di satu jalan yang sama tapi dengan tujuan yang berbeda jika kita bertemu pertigaan.
Mungkin kamu akan berbelok arah sedangkan aku tetap di jalurku lurus ke depan. Ya, mungkin bisa sebaliknya.
Kita mendengar satu lagu yang sama dengan pengertian yang berbeda. Kita memang beda.
Aku punya perasaan yang kuat, tapi yang ku lihat hanya sebesar ini perasaan kamu.
Sakit...
Iya, ini sakit...
Apa kamu tidak sadar ? Aku di sini merasa sakit, seluruhnya menusuk ke dalam tubuh ku. Mengalahkan tajam samurai.
Aku terlilit cinta yang tak bisa ku tebus.
Tidak mengerti sampai kapan harus menunggu.
Dengan biasanya kamu tiba2 ada, tapi tiba2 aku tidak bisa menemukan mu...
Kemana ?
Aku sekarang harus kemana ? Berhenti atau tetap jalan di jalan ku ini ? Yang aku anggap paling benar, tetapi paling menyakitkan....




'I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true..

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
And I can't stand to wait your love is coming to my life

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you

When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true..'



Lyric By : Endah N Rhesa - When You Love Someone

0 komentar:

Posting Komentar