Senin, 21 September 2009

Sastra mulai membuat saya GILA !

Ya.. Gila !
Itu kata2 yang tepat buat gue...
Bukan, bukan karena mata kuliahnya.. Bukan juga karena fakultasnya... Ini terjadi karena temen2 baru gue !
Hahahahaha
Gue, Icha, Ncel, Vanny, Widi !
5 orang paling geblek di 1SA01 !
hahahahahahahahahahahaha.....
Icha dan gue berangkat tiap pagi bareng2 naek motor... Ncel yang rumahnya di Bogor, ngerasa CINTANYA BERAT DI ONGKOS, eh dia juga RATU SALSA DEPOK hahahaha.... Vanny ga ada masalah, rumahnya deket dari kampus E dan G. Widi anak Surabaya yang ngerantau, dan kostannya jadi kapal pecah tiap kita dateng.
Asik2 aja maen sama mereka, tau kenapa, 1st thing that make me enjoy with them is 'THEY ARENT SUCH A RIBET PERSON!'
hehehe...
Semoga di kita ga ada yang aneh2 ya teman baru....
4 tahun bareng terus dong, sekelas terus...
Biar makin gila sambil belajar PRONUNCIATION !
Mantaaab !
hahahaha


Play with them, will never change Belle and Tongge's place in my life



:)

0 komentar:

Posting Komentar