Sabtu, 03 April 2010

Belajar Untuk Berhenti Memaksa

Tadi, Sabtu, 3 April 2010.
Aku dengan segala kata2 sedikit memaksa, mengharap kamu tidak pulang. Aku tidak mau mengerti kenapa, yang aku fikirkan hanya pada pagi itu aku ingin bertemu lama. Kita masih bicara panjang lebar, bersenang-senang, berpeluk erat, tanpa ada yang lain yang kita fikirkan.
Pukul setengah 8 lewat *menuju pukul 8* setelah makan-makan, kamu terima telfon, orang di seberang sana meminta kamu pulang. Dengan sigap, buru-buru kamu pulang. Ada SMS masuk, aku tanya apa tidak di jawab, kamu hanya bilang 'nanti aku kasih kabar...'.
Aku tidak tenang, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Aku bingung dan panik sendiri selama menunggu kabar kamu. 

Jam 10.02 malam.
Ditengah kesibukan ku tweeting sama @vannyraissa handphone berbunyi, SMS masuk.
Kamu SMS...
Aku buka SMS tanpa menduga isinya akan se-emosional itu...
'Aku cm mhon bgt doa sm kamu buat satu orang, aku udh jd anak durhaka, mamaku pergi yang'
Tidak bohong, aku lemas, tidak sadar air mata jatuh. Hal pertama yang aku sesalkan cuma satu 'Kenapa aku harus maksa kamu nginep aja di Depok?'.
Aku merasa sangat bodoh.


For My Lovely, Affan...
Aku minta maaf, sejuta maaf.. Semestinya aku ga perlu maksa kamu buat nginep di Depok, tanpa aku tau yang kamu rasain... Seandainya kamu bilang kalo kamu kangen mama, sumpah aku ga akan maksa kamu nginep. Aku nyesel, yang. Aku bener-bener pengen waktu di ulang lagi. Paling ga kamu bisa ketemu mama lebih lama. Aku minta maaf, Sayang... Aku minta maaf... Kalo aku tau yang akan terjadi, SUMPAH AKU GA MAU MAKSA KAMU...




Ga kerasa, dari kemarin full satu minggu kita sama-sama, tanpa ada rasa yang aneh sedikitpun, kita ketawa-tawa.. Kita bercanda, kita iseng-isengan bareng, kita masih bicara tentang hal yang paling kita benci, kita masih nonton film bareng, kita masih bicara sayang... Tapi malam ini, sesuatu yang tidak pernah kita harapkan terjadi. Aku cuma ngerasa bersalah karena ngelarang kamu pulang.
Aku bingung harus gimana... Aku janji, aku akan belajar untuk berhenti memaksakan kemau-an aku...

SATU HAL... AKU GA AKAN KEMANA-MANA....

Ikhlas ya, Affan...
I love you ;*

3 komentar:

Evanny Beatrice Raissa Gultom mengatakan...

affan ; sabar yah,skrg mama lo udh di surga & lagi senyum ngeliatin lo,cepet balik ceria yah :) biart kita bisa gila2an bareng lagi.
awet2 yah sama rea,yang akur2 yaa c:

rea ; jgn pernah nyesel sama apapun yang pernah ada. semua cuma suratan dr Allah yg kita gak pernah tau. sabar ya sayang :)

Tulisan Berantakan mengatakan...

makasih ya Vanny buat supportnya buat aku sama Affan.. Doain kita awet ya...
Love you Girl :*

Evanny Beatrice Raissa Gultom mengatakan...

iya sayang, PASTI ! :D
doain aku juga ya semoga awet sama Rioo :)

Posting Komentar