Selasa, 08 Desember 2009

Berita Hari Ini

Gue bangun pagi sekitar jam 5 subuh, gue tidur lagi sampe kalo ga salah jam setengah 7. Gue bangun, belajar trus beberes rumah sekalian nge-tweets...
Gue siap2 berangkat ke kampus, sekitar jam setengah 3 gue keluar rumah, di iringi omelan nyokap (yaa maklum gue masuk jam 3 tapi setengah 3 baru jalan, di tambah habis ujan, dijamin macet).
Gue naik angkot 04, soalnya cuma sekali kalo make angkot itu ke kampus. Udara dingin, bikin gue yang naik angkot sambil belajar, ngantuk. Gue memutuskan untuk belajar dikit aja lalu duduk diam.
Gue sampe kampus sekitar jam 3 kurang dikit doang. Ya pasti udah masuk. Gue sms Widy sama Ncel dengan niat masuk bareng (kost Widy di seberang kampus).
Tapi ternyata mereka belum siap. Jadilah gue melangkah masuk kampus sendiri.

Sampai di kelas yang mana jadi tempat gue UTS, gue jalan sambil ngelirik ke kelas, tapi gue ngelewatin kelas dulu, mau masukin buku sama ngambil KRS. Pas gue ngelirik ke kelas, beuuuh!!!
SAKTI! Yang ngawas ibu2 bertiga !
hati gue berkata 'Ihh ngawas apa demo?'

Setelah menarik nafas panjang (karena materi UTS hari ini lumayan berat=Grammar), gue melangkah masuk ke dalam.
Gue ga basa-basi ke pengawas, langsung masuk dan dengan 'PINTAR'nya gue duduk di bangku paling depan, baris nomor dua dari pintu.
Ya ! Saya merasa sangat EKSIS ! Tapi apa daya, sudah duduk tidak boleh pindah, dan saya bersiap mengerjakan soal2 dengan seksama.

Selesai nulis data diri, gue nengok ke arah luar, belum sampe ke luar, pandangan gue tertuju sama seorang temen gue. Kita sebut saja namanya Bunga (hmm bukan, dia bukan perempuan yang kaya di acara2 itu. Kaya gini soalnya make merk bayar royalti).
Gue heran setengah mati denger suara bisikan Bunga yang komat-kamit. Sepersekian detik baru sadar 'Dia sedan berdoa,Rheeey !'
ooh okay, dia berdoa. Gue juga bingung, itu doa yang penuh dengan apa. Pengharapan atau ancaman ?
Entahlah. Yang tersirat dari wajahnya adalah kepanikan luar biasa. Dia menggenggam tangannya dan terus berdoa.
Hati gue kembali bicara : 'Lama amat doanya...Sekalian minta enteng jodoh kali ya?'
Gue diam, lalu ngerjain soal2 gue sendiri.

Beberapa soal gue jawab, gue mengalihkan mata gue ke temen gue yang ada di sebelah kiri gue.
Gue tercengang !
Dia metal sekali hari ini... Dengan baju yang 'entah apa', rambut cepol kanan kiri ala LingLing, dan ada pita dengan warna SHOKING PINK di rambutnya. Itu yang menarik perhatian saya.
Kenapa harus SHOCKING PINK ???
Entah lah... Aneh menurut saya..
Dan mata saya lalu tertuju ke 3 pengawas yang ada di depan mata.
Yang satu berpakaian serba hijau, dan satu yang sangat menarik ! Dia menggunakan angkle boots ! Dan earphone terpasang di telinga hum nyum nyum !
Yang kedua dia berambut bob se leher, cute, sayang ga sesuai sama usianya.
Yang ke tiga, dia biasa saja, layaknya dosen wanita. Hmm..tidak ada yang menarik.
Soal2 pun sukses gue kerjain....
Insya Allah semua sesuai dg yang di harepin hihihi :))

Balik dari situ, gue ke kostan Widy, makan nasgor, cerita2 sama anak2, ketawa2 kayak biasa sampe Dendy keselek nasgor, lalu pulang.

Ada banyak cerita yang terlewat..Hmm ya lovelife...
nanti berlanjut... :))

0 komentar:

Posting Komentar