Rabu, 26 Agustus 2009

Subhanallah

Puasa dataaang !
hahahaha
Asli telat banget bahas nya ya... Hmmm.. Gue agak keki sama puasa bulan ini, gue baruu aja puasa 1 setengah hari, harus ga puasa.
Yaa, hari ke dua, tepat siang-siang, sekitar jam satuan lah, gue mandi... Dan gue langsung kena 'gamparan' yang sangat menyiksa.
DAPET !
Gilaa, tengah hari bolong dimana baru awal2 puasa, dan gue ga ngerasa hari itu sangat gersang, gue harus membatalkan puasa gue ???
Oooh tidaaakkk :'(
Perasaan gue campur aduk saat itu, gue sedih, seneng, bingung.. Aaaah menyedihkan (apa sih ??)

Abis mandi, gue pun membatalkan puasa gue dengan minum segelas air putih.. Seger juga.. Hahahaha
Dan jadilah tiap teraweh gue ga ikutan, nonton sinetron deh ! Hhahahaa....
Najong banget, ya abis mau ngapain lagi ?

Dan gue baru sadar, kalo kita ga ngeliat makanan ga akan laper ya..
Gue ga puasa ngerasa banget kaya gitu. Ga ada makanan nih di rumah, ga ada yang nganggur di meja makan, gue bener2 ga ngerasa laper, aus juga ga tuh. Pas pada buka puasa, gue ikutan makan cemilan, ga ngerasa laper juga pas makan malem... Aneh
Sampe2 gue baru ketemu nasi semalem sama tadi pagi...
Tapi kenapa kalo puasa laper banget ya, tapi tetep malemnya mah ga laper juga...
Keren banget ya puasa itu..
Hahahahaa
Smg aja puasa gue taun ini ga ada yang batal karena di sengaja...
Amieen :)

0 komentar:

Posting Komentar